Mantan ! Maafkan aku yang dulu | Hijrah

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum !


   "Selama nafasku ini masih umur dan jiwa masih menempel erat di ragaku takkan ku lupakan kenangan indah bersamamu. Walaupun mendorong motor saat mogok, menaiki tanjakan yang motormu tak kuat menahan tubuhku lalu aku terjatuh, itu kenangan indah yang tak pernah ku lupakan saat-saat bersamamu." PREETT !!
Hai temen-temen jumpa lagi sama gue padlan al munawar pemuda citiu yang belajar berhijrah. Bicara soal mantan, gue adalah salah satu orang yang susah move on. Temen gue pasti tau siapa orang yang susah bikin gue move on, berdasarkan dari pengalaman susahnya move on itu karena kita kurang kerjaan karena kita terlalu sibuk mikirin dia yang udah nyakitin kita dan pergi ninggalin kita gitu aja tanpa alasan. Bahkan dia sampe gak nganggep kita sebagai mantan. Beuhh !! saat itu gue pengen nyanyi "kau harus bisaa bisaa lapangkan dada.." wkwkwkwk.
Buat mantan maafin aku yang dulu. Dulu aku jahiliyah sekarang aku hijrah, dulu aku sering menyanyi sekarang aku mengaji, dulu kalo ketemu kamu aku akan memberikan coklat tapi sekarang kalo ketemu cewe akan ku berikan seperangkat alat solat !! hahaha aciaa aciaaa. Begitulah kata ustadz evi effendi.
Tenang aja bro and sis kalo kita udah berubah menjadi baik jodoh gak akan kemana insya allah dapet yang baik kok ! Orang baik pasangannya orang baik, orang gak baik semoga dia menjadi baik terus dapet pasangan yang baik. Iya gak?? wkwkwk
Sebagian remaja yang udah pacaran ada yang bilang MANTAN ADALAH SAMPAH (termasuk gue, hiks !) BUANGLAH MANTAN PADA TEMPATNYA wadaww sadiiss ! Hei ! jangan salah ya meskipun MANTAN bikin sakit hati seengganya dia pernah buat kita nyaman dan bahagia ! Aseek aseek jos !
Mantan tak seharusnya disalahkan, tapi seharusnya kita buat jadi pelajaran, yang sudah-sudah tolong dimaafkan karena persahabatan lebih baik ketimbang permusuhan.
Makannya saya sudah sarankan jangan kalian berpacaran karena kalau sudah terjebak perasaan akan sulit untuk dihilangkan menimbulkan permusuhan dan sakitnya juga gak nahan !!
 So, saya mah selalu ngingetin jangan sampai kita terjatuh untuk kedua kalinya kata teteth sheryl sheinafia mah jangan sampai kita kecewa jangan sampai jatuh pada lubang yang sama. Sekian dari saya semoga bermanfaat, kalo ada yang perlu di kritik langsung coment aja okey !!
Wassalamualaikum !
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dimana Posisi Saya??? | Hijrah

Cerita Dibalik Ruang Operasi | Hijrah