Sixstars Story

Bismillahirrohmanirrahim 
Assalamualaikum ! ๐Ÿ˜€


"Sebuah kisah berawal dari debu terhembus nafas menjadi satu, dengan penaku ku tuliskan semua di awan biarkan nada yang mengabadikan . Aku dan kalian Kita mengejar keabadian. Yuk berlari ! lihat dunia keluar dari rumah kita !"


- Nidji


      Tak terasa waktu terus berjalan semua yang sudah kita lewati kini menjadi butir kenangan yang terkikis kesibukan meraih mimpi dan cita-cita sampai saat ini masih ingat atau terlupakan. 

     Hanya ingin bernostalgia dengan kenangan yang sudah lama kusimpan dalam memori otakku, yang kini penuh dengan ilmu yang baru dan kisah-kisah yang baru. Saat ini ku hanya ingin bercerita dan mengulang apa yang sudah kita lewati dimana saat itu zaman-zamannya kita masih ingusan berpakaian baju putih biru. Mungkin buat sebagian orang dikata lebay, alay tapi ini yang ada di otakku dan ku tulis di postingan blogku. 

 Ini dia founder sixstar. Abi Hikmah Pratama, pertama saya kenal saat dia masuk pramuka inti di sekolah, bahasa kitanya mah kaderisasi smp, dia temen deketnya Ina Audina nanti saya deskripsikan yang lainnya. Dia yang kadang suka maksa kalo kita kumpul dan dia yg paling muda diantara kita. Caelah beda beberapa bulan aja sih !
Sixstar pertama dibuat waktu zaman-zamannya pertama masuk SMA/SMK kelas x entah mungkin karena dia kangen atau entah kenapa, karena cuma dia yang  sekolahnya di luar kota(bekasi).
Dibuatlah grup di fb namanya "Sixstar" Saya juga gak tau kenapa dia ngasih nama itu, yang pasti si ya bagus lah buat mempererat silaturahmi. 



      Tak hanya Abi yang lain pun akan kita bahas tapi sebelum itu saya juga mau ngasih tau, perkumpulan ini memang kalo dikatakan terlambat sih terlambat yaah, soalnya kita berkumpul emang pas waktu kelas IX. Jadi asa terlambat aja gitu yah kenapa gak dari dulu ๐Ÿ˜„  Emang terlambat si tapi dalam keterlambatan itu banyak kisah yang terukir manis dalam perkumpulan ini. Banyak si yang bilang kalo maen sama cewe itu katanya *teet* tapi dari pada kita nongkrong gak jelas sambil udud ngopi apalagi narkoba mending maen sama cewe enak, setiap ngumpul pasti ceritaa, nonton film, bikin seblak, bikin capcin, aaaaa Kangen ๐Ÿ˜ซ


Siskacangbuncisnyencle - Ina (Encun) - Eka prafitria(pemain basket gagal)
  Ini dia trio sixstar kita, sisca ina eka berakhiran a semua yaa keren !
Mereka sih udah saling kenal dari kelas VII gak tau juga cerita mereka kenal, tapi yang saya inget saya kenal ina dari kelas VII kenal sisca dari kelas IX sama eka juga kenal waktu  kelas IX yang saya masih inget itu pas kita lagi ngerjain tugasnya pak suryadi di rumah ina disitu saya kenal eka. Saya si sebenernya mah terkenal disekolah cuma ya itu masa artis di sekolah harus kenal fansnya ya gak? wkwkwk.

   Kita kalo kumpul di sekolah itu yang saya inget di kelas IX B kelasnya saya dan sisca waktu itu, disitu kita mulai berkumpul dan masih pada canggung. Yaaa namanya orang baru kenal ya gak?

   Dari situ kita mulai persahabatan kita dimulai ! Keseringan ngumpul di sekolah, eh tapi gak sering-sering amat sih yaa seminggu 2 kali lah ! Akhirnya kita memutuskan untuk bermain di rumahnya Sisca, disitu keseruan kita bertambah. 

Mulai dari bikin seblak, di kala itu memang seblak masih asing di telinga saya dan asal kalian tau saat itu saya pulang sekolah dan belum makan, akhirnya kita memutuskan untuk membuat seblak. And then, rasanya luar biasa, luar biasa gak enak ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ Pulang dari situ saya sakit perut, tapi gapapa sii yang penting kita seru-seruan ! 

Nonton Film, dari kalianlah hobi nonton saya jadi timbul, brother and sis nonton film nya bukan di bioskop yak, tapi nonton gratisan di laptopnya sisca merk Acer kalo gak salah warna biru yang lemotnya minta ampun. Hardisknya penuh dengan film korea, yang paling kesel si nonton mah nonton mata mah kemana. Hadeuh ! ๐Ÿ˜

Sebenernya si kalo maen gitu-gitu aja tapi gak tau kenapa seru aja sama kalian. Dan saya juga kangen sama kalian semoga sehat selalu yaahh sukses terus.

Wassalam





  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantan ! Maafkan aku yang dulu | Hijrah

Dimana Posisi Saya??? | Hijrah

Cerita Dibalik Ruang Operasi | Hijrah