Rasa yang tertanam lalu tumbuh subur sulit untuk dicabut | Hijrah

Assalamualaikum warrahmatullohi wabarokatuh. Apa kabar sahabatku? Semoga senantiasa baik selalu dan selalu berusaha menjadi orang yang berhijrah ke tempat yang lebih baik. Aamiin.
Sebelum itu izinkan saya memberikan sebuah sajak atau entah puisi pokoknya simak aja yaaa :D

Rasa Cinta

Cinta..
Cinta adalah anugerah terbaik tuhan yang diberikan kepada hambanya
Cinta memberi kekuatan dalam sisi kelemahan
Cinta memberi cahaya dalam gelap tanpa harapan
Semua manusia punya dan merasa akan kedahsyatan perasasan cinta
Rasa cinta
Datangnya membawa harapan
Rasa cinta
Perginya meninggalkan kekecewaan
Jaga rasa cinta ini
Agar tidak bersedih hati


Yaaa begitulah temen-temen cinta menurut pandangan  ipad padlan. :D Buat kalian yang akan bener-bener mau berhijrah dan masih punya PACAR, PUTUSKAN SAJAA..! Hehehehe 
ini bener temen-temen karena memang harus diPUTUSkan, karena hal ini yang dapat mengganggu prosesmu untuk berhijrah. Beruntunglah kalian orang yang belum pernah pacaran karena pacaran hanya melukai hati yang bersih. Kenapa bersih?? Karena hatinya belum tersentuh sayatan pedang luka patah hati karena seseorang yang terlalu kita cintai. 





Tipis sihh tapi sakit :v dari gambar ini saya pikir ada benernya juga kalo emang bener-bener pengen ngejalin hubungan sama si doi lakukan hal ini aja, karena saat jadi teman kayak pacaran itu sangat menyenangkan karena apa? Karena disaat saat ini lah kita serasa nyaman. Iya gak?? Saya sarankan kalo udah kaya gini usahain jangan sampe jadian, dijamin RUGI ! Karena ini adalah masa pendekatan dan ada yang bilang "Dalam percintaan masa paling romantis adalah masa pendekatan, pada saat sudah benar-benar jadian, banyak perasaan yang akan sirna". Begitu lah katanya, Untuk masalah pasangan jangan terlalu dipermasalahkan toh Allah sudah mentakdirkan kita kok siapa jodoh kita ! Karena pacaran untuk orang yang belum dewasa akan menimbulkan kebencian saat jadi 'MANTAN'. Hindari lah hal-hal yang begini, untuk sekarang bagi yang punya pacar putuskan baik-baik dan terangkan secara baik-baik, ajak dia juga untuk berhijrah. Begitulah temen-temen harus secepatnya" karena ibarat pohon kalo udah tumbuh subur akan susah dicabut" kalo udah sayang apalagi cinta akan susah untuk move on, dan kalau pun move on rasa itu masih tersisa dalam puing-puing hati yang runtuh karena sakitnya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya :D
Untuk itu sebelum menjadi pohon yang besar mumpung masih tunasnya nih mari kita cabut, pindahkan hati kita cinta kita kepada Allah. Kita pasrahkan semua kepada Allah.
Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf, saya perlu kritikan karena masih sama-sama belajar.
Wassalamualaikum Warrahmatulllohi Wbarokatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantan ! Maafkan aku yang dulu | Hijrah

Dimana Posisi Saya??? | Hijrah

Cerita Dibalik Ruang Operasi | Hijrah