Saat Hari terasa sial | Hijrah

Assalamualaikum Warrahmatullohi Wabarakatuh

Saat Hari terasa sial | Hijrah
 

     Waktu emang terasa sangat berlangsung cepat kalo kita lagi bahagia tapi waktu terasa sangat lama banget #pakebanget saat kita lagi bosen dan males dengan sesuatu. Pernah gak temen-temen disini ngerasa "AH, sial banget hari ini gua !!!"  Pernah gak? Ya kalo pernah gapapa si nanya aja wkwkwk.
Tapi serius temen-temen kalian pernah ngalamin gak? Dan apa yang lagi di omongin emang sekarang lagi gue alami hari ini.  Caelah jadi gue, tapi gapapa lah ya biar lebih familiar. Kembali ke bang taopik temen-temen eh ke topik maksudnya 'hari sial' itu sebenernya gak ada yang namanya hari sial, hari buruk tuh gak ada itu mah tergayot.. ehh tergantung kitanya aja si, lebih kepada keyakinan aja. Gue pengen cerita nih yang dialamin gue hari ini, gue kerja di kafilah network di daerah cisauk tangsel, tadi pagi gue mindahin antena client dari rumah yang dulu ke rumah yang barunya. Udahlah yang bukan anak TKJ mah gak bakal ngerti hahaha. Nah, saat gue lagi kerja tuh kan lagi masang kabel dan lain-lain akhirnya kunci motor ilang ! ilangnya ke semak-semak pula ah !! saat itu yang harusnya gue dapet 50.000 rbu akhirnya cuma dapet 20.000 temen-temen, udah mah capek dari setengah 11 kerja sampe jam 2 naek turun tangga cuma dapet 20.000. Karena dipotong buat bikin kunci motor baru. Huft !!!
Sial banget gak guys?? Sebenernya kalo yang buat baca si kaya biasa aja ya? Tapi bagi gue mah sial banget kaya nyesel gituu. Hikmahnya bro kita ambil hikmahnya !! Hikmah dari kejadian gue hari ini adalah bagaimana gue bisa belajar hati-hati lagi, gue belajar ikhlas menerima apa yang diberikan dan satu lagi yaitu gue gak boleh berpikir NEGATIF sama Allah karena kejadian ini udah allah skenario udah allah susun rapi buat saya nantinya biar gak teledor jadi orang terus juga bisa jadi peringatan juga sih. So, tetap BERPRASANGKA BAIK SAMA ALLAH. thanks. Itu saja guys yang gue bagi hari ini semoga temen-temen ngambil hikmahnya dari kejadian gue yaa..

Wassalamualaikum Warrahmatullohi Wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantan ! Maafkan aku yang dulu | Hijrah

Dimana Posisi Saya??? | Hijrah

Efek Jadi Mantan | Hijrah