Perindu yang tak dirindu | Hijrah

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum !

Rindu ini merana mengisi ruang hati yang penuh sesak dengan kegelisahan dan kegundahan, menguap menuju pikiran, berjalan mengalir melalui darah. Rindu ? Apa itu? Hadirmu membuat hati ini sesak, pikiran panas karena luapan kegelisahan dan kegundahan.


Cinta tidak merindu, sama saja bagai sayur tanpa garam, bagai rintik air hujan tanpa kenangan, bagai biola yang tak berdawai, dan bagai mawar tak berduri. Rasa rindu memberikan nikmat dalam sebuah ikatan cinta dan kasih sayang. Rindu, datangnya tak disangka dan perginya membuat luka. Rindu, terkadang membuat bahagia, tapi terkadang membuat luka. Rindu merana karena dia yang disana entah setia atau ingkar. Rindu bahagia karena kita merindukan orang yang tepat dan bisa dipercaya.

Segudang pertanyaan ketika merindu, namun tak mampu berkata saat bertemu. Hanya derai air mata yang sanggup berkata, karena lama diri ini tidak berjumpa dengannya. Segudang pikiran ketika merindu, namun satu pikiran ketika bertemu. Memeluk erat seseorang yang kita rindu. Tak ingin lagi rasanya untuk berpisah dan tak mau pergi, tak ingin lagi menghadirkan rasa sunyi dan sepi kembali.

Orang yang merasakan rindu adalah orang yang kuat. Kuat berjuang melawan pikiran negatif, kuat berjuang melewati cobaan dan rintangan, kuat melawan rasa takut, kuat untuk memperjuangkan cinta, kuat dalam bersabar, kuat untuk dia yang dirindukan. Orang yang merasakan rindu adalah orang yang selalu senantiasa siap. Siap untuk menahan rasa sakit hati, siap menahan cobaan, siap menahan untuk ditinggalkan, siap pasrah menerima keadaan, siap untuk tak dirindukan lagi oleh orang yang kita rindukan. Kenapa bisa seperti itu? Rindumu haruslah rindu kepada orang yang tepat !

Rindumu berakhir sia-sia! Tatkala kita yang di sini yang sedang merindukan dia yang di sana, tap dia yang di sana tak merindukan kita yang di sini. Maka sia-sialah rasa rindumu! Tak perlu lah kamu merindukan orang yang belum tentu akan terus selalu bersamamu terlalu berlebihan, karena masih banyak orang yang tepat yang benar-benar harus kamu rindukan! Alangkah sayangnya kalau kita rindu kepada orang yang belum jelas, orang yang plin plan dan belum dewasa, Sabar! Semuanya akan datang pada waktunya! Orang yang pantas kamu rindu itu akan datang bersama-sama dengan sebuah harapan.

Sekian.

Wassalamualaikum !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantan ! Maafkan aku yang dulu | Hijrah

Dimana Posisi Saya??? | Hijrah

Efek Jadi Mantan | Hijrah