Bingung

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum !

Bingung gue !


Iya gue bingung. Kenapa ya gue bisa bingung? Gak tau gue juga bingung. Jadinya bingung dah! Kenapa ya susah banget kalo lagi bingung tuh, apa yang harus dilakuin jadi lupa semua, rencana gagal semua, bingung lah! Gue juga bingung kenapa gue susah banget buat istiqomah, beuh gila bro istiqomah itu susah banget bener-bener susah. Menurut kalian apa yang paling bahagia di dunia ini? Harta? Tahta? Wanita? Semuanya gak ada apa-apanya kalo lu udah tahu  hal yang paling bahagia di dunia ini.

Istiqomah. Kata guru ngaji gue Istiqomah adalah anugerah terindah, bukan cinta ya! Jujur susahh banget buat istiqomah. Gue padahal udah tahu caranya, udah tahu banyak metodenya. But it's so hard ! Entah kenapa gue itu selalu berat buat istiqomah. Istiqomah dalam apa? Ya kebaikan lah! Istiqomah istiqomah, Istiqomah juga bisa disebut dengan kebiasaan. Itu menurut gue ya! Banyak metodenya mulai dari ngelakuin hal itu selama 40 hari ada yang bilang 60 hari. Tapi lu tau? Gue cuma stuck sampai  hari ke 10 lah kadang cuma 2 hari. Entah apa yang bikin gue kaya gini. Mungkin diantara kalian tau caranya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantan ! Maafkan aku yang dulu | Hijrah

Dimana Posisi Saya??? | Hijrah

Efek Jadi Mantan | Hijrah