Move On ?

Zaman bergerak maju, bukan mundur cuy ! Apa kita mau ikut zaman atau ikut kenangan indah bersama mantan di masa lalu?


Mantap djiwa ! Maaf nih udah lama gak posting ! hehehe
Berbicara masalah move on emang kebanyakan menyangkut dalam hal percintaan, rata-rata yah, padahal gak melulu harus ke percintaan aja sih, move on itu bisa tentang kegagalan berbisnis, kegagalan mencapai apa yang diinginkan lah banyak deh pokoknya ! But, di sini ana mau bahas tentang move on dalam percintaan #cieelah.

udah jadi khalayak umum di paradigma anak muda zaman old dan zaman now tentang maslahat perihal move on ini, ya ! ada 1000 jalan untuk kita bisa move on, ada banyak jalan menuju roma dan ada banyak wanita dan pria di dunia yang teramat luas ini sob ! jadi buat apa kita mikirin dia terus yang telah pergi tanpa alasan ataupun pergi dengan alasan untuk bersama dengan yang lain. Buat apa mikirin dia yang setiap hari dia bahagia dengan yang lain tanpa memikirkan kita sedikit pun? Buat apa saya tanya buat apa? hah?

Dalam hati ana tertawa sendiri, pertanyaan itu memang tidak ada jawabannya, karena ana sendiri yang mengalaminya. #wkwkwk

Emang ya, menurut sebagian orang itu ya keliatannya gampang gitu ngelupain seseorang itu, tapi beda sama ana, justru ana itu susah buat melupakan seseorang itu susah banget, apalagi orang itu udah membuat prasasti kenangan di dalam hati dan pikiran dengan hal-hal yang indah, yang sulit untuk dilupakan. Tapi ana sekarang sedang belajar untuk CLBK "Cinta Lama Bisa Ku Lupakan". Melupakan memang sulit, apalagi saat-saat dimana seorang mantan itu menyapa kita, ketika kita sudah berjalan jauh maju untuk melupakan lalu dia datang kembali. Beuh ! Berat cuy !

Tapi sudahlah, yang lalu akan berlalu. Saat ini yang terbaik adalah kita sebisa mungkin berhubungan baik dengan mantan-mantan kita bagi kalian yang punya mantan, dan sudahilah masa ini (pacaran) karena akan semakin banyak hubungan dekat yang kita jalin dengan seseorang dari lawan jenis kita, maka akan semakin banyak hati yang terluka dan menambah banyak sayatan luka di hati kita.

"Never Use Someone to move on" jangan kamu menggunakan atau menjadikan seseorang untuk kita move on, karena itu akan membuat kamu lebih sakit lagi saat orang itu mengecewakanmu. Move lillah, move on karena Allah saja, tunggu orang yang tepat yang akan Dia berikan untuk kita, Dialah Yang Maha Mengetahui kebutuhan kita. Slowly but sure, nanti kamu juga akan bertemu dengan jodoh kamu, and then buat kalian para akhwat, jangan tertipu buayan laki-laki yang mengajak mu pacaran, Ingat dan ingat Jodoh Pasti Bertamu ! Bertamu ya, bukan bertemu, karena percuma kalo bertemu tapi gak bertamu mah, sama saja boong.

Hiduplah sebagaimana engkau hidup, hidup hanya satu kali, buatlah sisa umur hidupmu untuk berbahagia dan bersedih karena Allah. Everything because of Allah, cinta kepada manusia terkadang selalu mengecewakan dan membuat sakit hati, rindu kepada manusia hanya akan membebanimu karena beratnya rasa rindu dan kamu tak akan kuat kalau yang dirindu itu ternyata sudah pergi bersama orang lain.

Tak ada manusia yang tak berdosa kecuali Nabi kita Muhammad Sholallohu Alaihi Wassalam. Kita semua pernah berdosa, Jangan pernah ragu dengan ampunanNya, jangan berputus asa mengejar rahmatNya, karena Allah is Rahim Allah is rahman. Itu dulu untuk hari ini. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mantan ! Maafkan aku yang dulu | Hijrah

Dimana Posisi Saya??? | Hijrah

Efek Jadi Mantan | Hijrah